Sabtu, 12 Mei 2012

Foto Terbaru Super Junior (SUJU)

Siapa sich yang gak kenal Super Junior atau biasa yang disebut Suju ini adalah boyband asal Korea Selatan. Boyband Super Junior dengan anggota 13 personil dan secara detail dari masing-masing personil yakni bernama Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun.
SuJu atau Super Junior ini berdiri pada tahun 2005 dan mereka masih tetap eksis sampai sekarang ini. Bagi para fans Super Junior atau SuJu yang sedang mencari Profil SuJu, Foto Super Junior atau biodata lengkap mengenai super junior anda bisa menyimak dibawah ini. Kumpulan foto terbaru dari Super Junior ini dipersembahkan kepada anda secara gratis.
Nama: Super Junior (SuJu)Asal: Seoul, Korea Selatan
Genre/Aliran musik: K-pop, C-pop, dance, R&B, trot
Tahun berdiri: 2005 sampai sekarang
Label: SM Entertainment, Avex Asia
Situs Resmi: superjunior.iple.com
Personil/anggota: Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun
Berikut ini profil beberapa personil super junior

Kim Young-woon (lahir 17 Januari 1985), lebih dikenal dengan nama panggung Kangin, adalah seorang penyanyi, aktor, MC, presenter, dan anggota boyband Super Junior. Namanya Kangin, yang berarti kebajikan yang kuat, diberikan kepadanya untuk melengkapi kepribadiannya. Saat ini, Kangin tidak akan bergabung dengan Super Junior untuk album kelima mereka. Kangin resmi terdaftar dan dimulai dua tahun itu untuk dinas militer.

Foto Kangin


 Kim Jong-woon (lahir 24 Agustus 1984), lebih dikenal dengan nama panggung Yesung, adalah seorang penyanyi idola di Korea Selatan dan aktor. Dia adalah salah satu dari empat vokalis utama dari boy band Super Junior. Dia pernah menjadi penyiar radio untuk program radio sendiri yakni M.I.R.A.C.L.E for You, yang berakhir disiarkan pada September 2007.

Foto Yesung

 Sumber:http://www.penchenk.com/2011/11/foto-profil-super-junior-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar